Star Wars Episode VIII Mulai Diperkenalkan

Selasa, 26 Juli 2016 - 00:28 WIB
Star Wars Episode VIII...
Star Wars Episode VIII Mulai Diperkenalkan
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani proses syuting selama hampir lima bulan di London Pinewood Studios, produksi film Star Wars Episode VIII akhirnya rampung. Sang sutradara, Rian Johnson telah mengumumkan sekuel Star Wars: The Force Awakens ini selesai secara resmi sejak Jumat, 22 Juli lalu.

Rian mengumumkan berita gembira ini melalui akun Twitter resmi Star Wars. Dia mulai memperkenalkan film tersebur dengan berbagi video berdurasi 5 detik yang menunjukkan clapperboard akhir proses syuting ini.

“Papan terakhir untuk syuting terakhir. VIII secara resmi telah selesai. Tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua!” kata Rian melalui Twitter.

Film kedelapan dari film seri Star Wars ini berpusat pada kisah Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher) dan karakter lain yang melawan kekuatan Orde Pertama.

Dilansir Aceshowbiz, film ini menandai kembalinya Adam Driver, Gwendoline Christie, Lupita Nyong'o, Dohmnall Gleeson dan Andy Serkis. Sementara itu, ada beberapa nama baru, seperti Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran. Star Wars Episode VIII dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2017 di Amerika Serikat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)